Guide : Warwick Rework full AP jungler best KDA tertinggi

January 30, 2017 Unknown 0 Comments



Warwick Rework menggemparkan Summoner's Rift. baru beberapa hari saat kedatangan nya di patch 7.2 dia langsung saja jadi perbincangan para player , di berbagai region si monster srigala setengah mesin ini langsung menduduki populer-rate yang lumayan tinggi.
sudah banyak saja para player yang membuat Guide build yang unik-unik , para pelayer League of legends sendiri mulai bereksperimen membuat Guide untuk Warwick yang sudah rework ini. dan tak diragukan lagi Warwick mendapatkan KDA yang lumayan besar / tinggi .

# lol indonesia
Baca juga Apa itu League of Legends indonesia ? lol indonesia

Dan untuk saat ini saya akan membagikan kepada kalian semua, tentang Guide Warwick full AP yang saya pelajari dari salah satu Summoners sekaligus Youtuber yaitu dari CaptainMonk .
sudah saya coba dan terbukti hasilnya ! ternyata Guide Warwick rework full AP lebih menakutkan , Demage yang di hasilkan benar-benar membuat saya sendiri tercengang sob . oke tak perlu panjang lebar langsung saja kita ke topik bahasan :



Mengenal Warwick Rework 

Warwick : the Uncaged Wrath of Zaun, Salah satu champion fighter dengan secondaryroles Tank tetap masih menjadi jungler andalan, dia adalah diver yang gagah dan kuat sangat baik untuk mengincar musuh yang sedang terluka di tambah kini warwick punya skill dan banyak trik baru untuk menghabisi semua musuh nya.
Gameplay warwick sendiri kini telah menukarkan sisi realiabilitas miliknya menjadi feksibilitas, apa lagi dengan Ulty nya yang seolah-olah mengunci musuh yang tidak beruntung untuk kemudian dia habisi dengan sangat ganas.

mengapa harus Warwick ?

Karena Clearingwave yang sangat cepat, memiliki abilities fear sebuah skill CC yang bagus untuk fight dan gank musuh di tambah lagi sekarang warwick mampu mendeteksi musuhnya dengan area global , sehingga tak ada satu pun musuh yang mampu bersembunyi dari nya.
dengan semua skill baru milik warwick ini secara otomatis warwick sangat cocok menjadi seorang jungler dengan control maping yang bagus. menurut saya sendiri Warwick rework adalah salah satu champion jungle terbaik karena dia memiliki semua skill yang di butuhkan seorang jungler, yang pasti akan tetap bersinar baik di game biasa maupun game kompetitif turnamen internasional.




Abilities Warwick Rework



Pasif: Eternal Thirst
Serangan biasa warwick menghasilkan bonus magic demage dan ditambah lagi jika healt warwick berada di 50% , bonus demage akan memulihkan dirinya berdasarkan demage yang di hasilkan.
     Coba kalian bayangkan jika Warwick memiliki demage yang tinggi berapa besar health pemulihan yang akan dia dapatkan, jadi secara otomatis demage yang tinggi akan membuat dirinya juga semakin susah untuk di bunuh. wooowww gimana keren kan Warwick rework ini :D !

Q: Jaws of the Beast
Warwick melompat ke depan untuk mengigit musuh nya dan memulihkan beberapa persen health nya berdasarkan demage yang dia miliki . dan jika skill Q nya di tekan terus dia akan mengunci target dan kemudian meloncat ke belakang musuh.
    lagi-lagi dia memiliki skill healing yang akan kuat bertahan lebih lama saat fight maupun Clearing, lalu skill Q nya juga sangat bagus untuk gank dan sekaligus menculik ADC musuh. Warwick saat ini memang OP.

W: Blood Hunt
Pasif: champion musuh dengan heal di bawah 50% akan meninggalkan jejak darah yang bisa warwick lacak dan juga dia akan mendapatkan bonus movement spedd dan attack speed ketika menyerang musuh yang terkena efek Blood hunt.
Aktif: memperlihatkan jejak darah secara singkat dengan radius yang sangat jauh meski health nya dalam keadaan penuh champion di sekitarnya juga akan tercium oleh warwick . cooldown sekill ini sangat lama tapi akan berkurang dua kali lipat jika tidak ada musuh yang terkena efek Blood hunt.

E: Primal Howl
Warwick akan mendapatkan pengurangan demage ketika di serang dalam beberapa saat , jika efek ini habis atau di aktifkan kembali, warwick akan mengaum dan memberikan efak fear kepada musuh yang berada di dekatnya.

R: Infinite Dures
Warwick melompat ke arah musuhnya dan menguncinya memberikan efek on-hit selama beberapa saat, jarak lompatan akan tergantung pada movement speed nya, dia juga akan memulihkan heal ketika Infinite Dures masih aktif di tambah lagi dia akan kebal terhadap skill CC saat melompat .

Dengan semua abilities skill yang dia miliki bisa kita simpulkan bahwa warwick benar-benar sangat Over Power, dan dia pasti akan selalu meneror semua musuh nya baik yang ada di lane atau sedang sembunyi di jungle.




Guide Warwick Rework Full Ap

Rune :
Quint- 3x AP scaling / 3x Attack speed
Mark- 9x Magic peneration / 9x Attack demage
Seal- 9x Armor
Glyph- 9x Magic resist / 9x CDR
notes: sesuaikan Rune dengan tipe champion musuh

Masteries:

notes: kalian bisa ganti Fury dengan sorcery , dan bisa mengganti keystone dengan Death firetouch guna untuk menambah Abilities power di early game .

Items:

  • Starting item = Hunter machete+Refillable potion+Warding kemudian upgrade item jungler dengan Stalker's blade + bots
  • Core Item =  Nashors tooth untuk menambah AP dan attack speed atau kalian bisa mengganti nya dengan Gunblade untuk membuat hybrid AP dan AD
  • Selanjut nya ada 3 pilihan yang bisa kalian pilih , kalian bisa buat Rod of ages , Rylai's atau Zhonyas terlebih dahulu , ketiga item ini menambah demage Ap dan Defens kalian masing-masing punya kelebihan tersendiri, tentukan lah dengan bijak dan lihat situasi tim lawan.
kurrang lebih ini lah Item Ap yang cocok buat warwick


Sedikit catatan, kalian bisa menambah kan beberapa Item Defens karena ini semua akan lebih baik buat Warwick saat Team Fight , kalian bisa pilih Spirite visage , Warmogs atau Guardian Angels .




Tips Bermain Warwick


  • Untuk Star jungle kalian ingin star di mana saja tak jadi masalah baik itu di blue maupun Red
  • Ambil skill Q terlebih dahulu karena berguna untuk menyembuhkan heal ketika sedang clearing jungle
  • Setelah mencapai level tiga kalian bisa langsung Gank , tapi jika semua lane aman lebih baik fokuslah untuk clearing jungle saja.
  • Dan saat ingin melakukan gank kalian bisa aktifkan skill W terlebih dahulu, ini berguna untuk melacak area di skitar, apa ada musuh yang bersembunyi atau tidak sehingga kalian tidak akan di gank balik oleh musuh.
  • sebelum mendekati musuh usahakan skill E di aktifkan terlebih dahulu , kemudian loncat menggunakan skill Q lakukan hit terus aktifkan kembali skill E guna agar musuh terkena Fear jika musuh berada di jarak yang lumayan jauh kalian bisa membegal nya dengan menahan skill Q kemudian targetkan.
  • Maksimalkan lah pasif Blood Hunt jika ada musuh yang terkena efek Blood hunt gunakan lah spell ghost untuk mengejarnya dan ingatlah Jarak lompatan Skill R nya tergantung dari movement speed , jadi semakin tinggi movement spedd nya semakin jauh juga dia melompat untuk menerkam musuhnya.
  • Saat team fight karena di sini kita menggunakn build Full AP jadi coba lah untuk bermain dengan jarak yang aman positioning kalian lah yang terpenting, walaupun warwick banyak memiliki skill healing yang tinggi tapi tetap saja kalaw kalian tertangkap musuh dan di keroyok habis-habisan pasti kalian akan mati , jadi usahakan lah untuk tetap bermain dengan jarak yang aman saat team fight.
  • Maksimalkan skill R untuk menghabisi ADC musuh terlebih dahulu, dan perlu di ingat Skill R hanya akan mendapatkan demage kepada musuh yang dia kenakan lebih dulu, jadi usahakan lah saat kalian melompat ke arah adc tidak ada tank atau SP musuh yang menghalangi nya.
  • ada tiga macam Combo yang biasa saya gunakan saat gank :
  1. W+R+hit+E+hit+Q
  2. W+E+Q+hit+E
  3. W+ghost+R+hit+Q+E+hit+E
Dan ini salah satu Video dari CaptainMonk yang menggunakan Guild build Warwick Rework jungle Full AP :


oke mungkin sekian dulu artikel saya kali ini untuk kalian yang ingin mencari tips-trik atau guide seputar League of Legends bisa klik > DISINI < 
mohon maaf bila ada kesalahan di kata-kata atau penyampain saya yang kurang jelas ,  bila ada masukan atau pertanyaan jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar di bawah , dan terima kasih banyak telah mengunjungi blog saya ini.
Silahkan di share jika memang artikel nya membantu :D

Hapy Play League of Legends Indonesia 

You Might Also Like

0 comments: