Trik Drift king Azir [ League of Legends Indonesia ]

January 20, 2017 Unknown 0 Comments

Trik Drift king Azir [ League of Legends Indonesia ]


Azir : the Emperor of the sands , salah satu champion terpopuler di awal tahun 2016 dan menjadi Pick-rate terbesar di berbagai macam turnamen kompetitif .
ya memang dulu Azir sempat populer tapi apakah kalian tau bahwa sekarang performa Azir sangat menurun derastis, terbukti sekarang Azir masuk dalam kategori 10 champion dengan Win-rate terendah , yaitu dengan menduduki posisi lima sebagai champion win-rate terendah .
presentase nya sekitar 44.5% , presentasi ini adalah presentasi yang sangat buruk mengingat Azir adalah seorang champion midlaner  .
ini semua terjadi karena bukan hal cuma-cuma melainkan karena banyak nerf juga yang menimpa Azir di pertengahan season6 kemarin .

tapi di sini saya ingin sekali mengembalikan Azir ke performa nya yang dulu walau pun Azir sudah banyak terkena nerf . tapi perlu kalian ketahui walaupun Azir terkena nerf Azir masih tetap menjadi champion yang menakutkan kalau kita benar-benar bisa memainkan nya
Karena Azir adalah Champion mage yang mempunyai output demage besar dari pasukan pasirnya , mampu melakukan Poke dari jarak yang jauh dengan demage yang lumayan tinggi cleraingwave yang bagus dan cepat memudahkan Azir untuk trading di lane . mobilitas yang bagus dari abilities skill E [shifting sands] nya ini juga bisa di jadikan berbagai macam combo mematikan .

dan di sini saya akan memberikan beberapa trik Combo Drift king Azir yang menjadi identitas dan gayabermain Azir sendiri , dan trik ini saya pelajari dari  Redmercy .
ini lah trik/combo yang akan kita pelajari :

  • The Azirsec
  • Back & Forth/E+Q duel
  • Sneaky Azirsec
  • The Ultimate Azirsec
note : jika kalian kurang paham dengan trik yang saya sampaikan nanti , kalian bisa langsung liat Video trik nya di bawah ini.



Video by : Redmercy


The Azirsec

dan ini adalah trik yang paling umum di kalangan Azir main , dimana Azir akan mendorong musuh ke arah tim munggunakan Combo W+E+Q+R .
saat kalian akan menggunakan Skill E dimana Azir akan bergerak cepat ke arah pasukan nya , Optimalkan lah sebelum Azir sampai , kalian harus melakukan Skill Q dengan cepat, ini berguna agar jarak skill E nya lebih jauh dan juga untuk membelokan gerakan ke belakang musuh dengan cepat kemudian kalian langsung mendorong nya dengan skill R , itu lah yang jadi alasan mengapa Azir Di juluki sebagai Drift king .

Back & Forth/E+Q duel

sebenar nya trik ini tidak jauh beda dengan trik yang pertama ,  yang membedakan cuma di trik pertama Azir harus mebelokan  Skill E nya dari musuh , tapi di trik ini malah Azir harus menabrakan Skill E nya ke musuh guna untuk mendapatkan Shield dari pasif nya .
Positioning nya, musuh harus berada di tengah-tengah , ciptakan Perajurit Azir di belakang musuh dan Azir sendiri harus Berada di depan musuh .
jika musuh mulai melakukan Skill Shot lansung gunakan lah skill E lalu Q . trik ini berguna untuk mendodge Skill shot musuh dan untuk menciptakan Shield dari pasiv Azir .
Tapi ingat Trik ini hanya di lakukan saat Fight one by one saja .

Sneaky Azirsec

Trik yang ke tiga ini bisa di bilang sangat beresiko , tingkat kesulitan nya pun lumayan besar dan butuh kerja sama tim agar trik ini sukses, di sini Azir akan melontarkan musuh yang sedang mainSev di bawah tower nya . jika ada beberapa champion musuh yang sedang berlindung di bawah tower nya , suruh tim kalian untuk berada di depan tower musuh sedangkan Azir sendiri harus bersembunyi di jung .
Pasang Skill W di area tower musuh lalu E , dan ingat sekali lagi sebelum Azir sampai ke prajuritnya langsung gunakan lah Skill Q dan R dengan cepat . Usahakan R nya mampu mendorong musuh keluar tower dan skill Q nya berada juga berada di luar area tower , sehingga saat Azir mendarat ke pasukan nya dia tidak akan ter serang oleh tower musuh .

kesulitan dari Trik ini adalah ketika menempatkan skill R dan Q nya yang harus cepat.

The Ultimate Azirsec
trik ini sebenarnya perpaduan antara semua trik di atas . tapi di trik ini Ulty nya harus di aktifkan Selagi Skill E nya masih aktif , untuk combo nya sama saja . dimana saat Azir menghampiri prajuritnya dengan skill E , sebelum sampai usahakan lah kalian untuk mengunakan Skill Q dan R secara cepat dan satu arah .


memang untuk memainkan chmapion ini tidak mudah , tapi kalaw kalian sudah mulai memahami cara bermain nya , Pasti Azir kalian akan jadi ancaman teror bagi musuh , teruslah belajar dan berlatih,  ok sekian dulu artikel saya kali ini .
jika ada saran masukan atau pertanyaan tak usah sungkan-sungkan untuk berkomentar .
mohon maaf bila penyampaian yang coba saya sampaikan belum baik atau benar , dan terima kasih atas waktunya .  #Playlolindo



@ Thanks for League of Legends garena and Redmercy .
     Trik Drift king Azir [ League of Legends Indonesia ]



You Might Also Like

0 comments: