HOT NEWS : nampak nya Riot akan merilis Skin atau Champion baru ! [League of Legends Indonesia]

January 20, 2017 Unknown 0 Comments

Oke selamat datang kembali semuanya di blogg saya ini , tak jauh beda dengan postingan-postingan kemarin kita masih akan tetap membahas seputar League of legends  .
setelah kemarin saya sibuk dengan membuat berbagai macam artikel seperti :


Kali ini saya akan membagikan seubah berita terbaru mengenai League of Legends kepada sobat semua , apa kah itu ??
oke langsung saja ke TKP .


setelah beberapa saat kemarin Riot mulai mengeluarkan Skin-skin baru juga Rework nya Champion Warwick dan beberapa Update lainya , yang sebenar nya Belum semua kita jumpai di server Indonesia , tapi mungkin beberapa update sudah keluar seperti skin Warring kingdom Azir,Garen dan VI .
tapi apakah kalian tau ? nampaknya Riot akan kembali merilis skin baru , tapi saya sendiri belum tau pasti entah ini skin baru atau champion baru yang akan muncul .

Seperti kita tau sendiri bahwa Riot dan League of legends selalu memberikan kejutan dan misteri di setiap hal yang baru akan datang . yang tentunya akan membuat kita penasaran dan menebak nebak apa maksud dari Riot ini :D .
itu lah yang paling gua suka dari League of Legends , yang selalu membuat kita penasaran .
ini lah penamapakan yang saya temui di Forum resmi Twitter League of Legends .


Hot news League of legends indonesia


Di dalam Postingan nya itu mereka menuliskan sebuah kata-kata "Blood In The Heavens. Blood on the Earth" yang artinya  'Darah di langit. Darah di Bumi' .
bisa kita lihat apa coba maksud dari mereka ini , tentunya semua ini bikin kita semakin penasaran saja kan . tapi kalaw di lihat dari segi gambarnya dimana ada gambar Bulan warna merah dan ada gardu sepaerti bangunan China ini nampak nya , akan ada Skin Blood moon lagi yang akan keluar , tapi di situ juga ada gambar sebuah senjata yang menurut saya , senjata itu mirip sekali dengan senjata nya Jhin .

Apakah mungki Skin Blood moon Jhin kah yang nanti akan Riot rilis ? kita tunggu saja kabar selanjut nya ,

Hot news League of legends indonesia

dan untuk gambar yang kedua saya temukan juga dari tempat yang sama dari akun twiteer nya League of Legends . di situ mereka menambahkan kata-kata "Banished to Prisoner's Island" yang artinya (di buang ke pulau Prisoner's) . entah buat saya pribadi gambar ini sangat membingungkan , entah ini hanya Funarts saja , atau ada maksud tertentu di balik gambar ini .
kita tunggu saja berita selanjut nya ya sob :D

dan buat kalian yang penasaran dengan gambar tersebut , kalian bisa langsung saja cek di akun twitter nya League of legends , cek di SINI .

Oke sekina dulu artikel saya kali ini , jika ada saran atau masukan jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar di bawah , terima kasih banyak telah mengunjungi blogg saya ini , dan kita tunggu berita-berita menarik lainya seputar League of legends ya .

jangan lupa untuk share dan like ya :'D hehehe .

You Might Also Like

0 comments: